Miftau Rahman Taufik

Jadilah Yang Terbaik atau Jadilah Yang Berbeda.

Bacalah!

Dengan

Menyebut

Nama

Tuhan-Mu

Yang Menciptakan

Akun Saya

Jangan gabung STNK dengan kunci atau simpan STNK di jok motor

diposting oleh mirata-fk13 pada 03 March 2016
di Diari Penulis - 0 komentar

        Ini pengalaman pribadi Sob, sudah 2x kehilangan kunci motor. Sebelumnya saya suka gabungin kunci motor sama STNK pakai dompet kecil yang sering dipake buat mobil. Tapi mulai hari ini saya pisahkan, STNK saya masukan dompet saja.

        Kehilangan kunci motor pertama saya karena jatuh, untungnya cuma selang 1 jam sudah sadar kalo kunci motor sudah gak ada di kantong. Terus saya cari dan telusuri melalui jalan yang saya lewati sebelumnya, tapi gak ketemu juga. Ketika sudah hampir pasrah, ternyata ada bapak kebun yang menghampiri dan bertanya "Sampeyan yang kehilangan kunci mas?" langsung ta jawab "iya Pak", "ini saya nemu kunci motor tadi di pinggir selokan". Alhamdulillah, ketemu juga.

       Kehilangan kunci yang kedua baru terjadi kemarin malam, pas mau pulang kerja Helpdesk. Di tas gak ada, di meja gak ada, dimana mana gak ada, tanya sini gak ada yang tau, tanya sana gak tau juga. Udah nyari 2 jam juga gak ada. Ya udah pasrah, untung tukang jaga parkirnya punya nomor hp ahli kunci, akhirnya manggil deh, minta dibuatin kunci. Tapi masalah belum selesai, STNK saya hilang. Harus ngurus ke Polsek dan Samsat nih. Ya udah pasrah aja, gak tau kapan bisa ngurusnya, masih sibuk kuliah dan kerja.

       Alhamdulilahnya motor gak hilang, padahal hari ini saya tau kalo kemarin itu kunci motor saya tinggal di tempat buka jok motor. Tadi siang nanya petugas yang jaga, ternyata kemarin disimpenin oleh beliau, Makasih Bapak.

       Mulai sekarang gak mau lagi gabungin kunci motor dengan STNK, eman banget waktunya kalo harus ngurus STNK hilang.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :