Miftau Rahman Taufik

Jadilah Yang Terbaik atau Jadilah Yang Berbeda.

Bacalah!

Dengan

Menyebut

Nama

Tuhan-Mu

Yang Menciptakan

Akun Saya

Setelah masuk FK merasa salah jurusan dan mau keluar

diposting oleh mirata-fk13 pada 28 March 2016
di Kedokteran - 0 komentar

Kak, Setelah masuk FK pernah merasa salah jurusan dan mau keluar gak?

        Kalo ditanya pernah apa enggak sih jawabannya ya pernah. Dulu aku masuk FK UNAIR juga sebenarnya cuma coba coba, niatnya sih mau kuliah di luar negeri, tapi mungkin sudah takdirnya keterima disini, sehingga gak jadi ke luar negeri.

         Kuliah di FK itu kalo dibilang berat-berat banget ya enggak sih, tapi memang harus ada usaha lebih kalo mau nilaimu bagus. Jadi pertimbangkan dulu semuanya sebelum memutuskan masuk FK. Jangan lupa tanyakan pengalaman kakak kelas, teman, kenalan ataupun anggota keluarga yang pernah kuliah di FK. Ingat! Kita gak harus salah dulu untuk tahu yang benar. Tanyakan aja ke yang sudah pernah melalukan kesalahan itu, maka kita tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

       Yakinlah! kalo kalian nanti sudah keterima di FK maka itu bukan suatu kesalahan, jalani aja, semua jalan pasti ada akhirnya kok. Yaang perlu kita lakukan hanya terus melangkah aja, jangan berhenti kalo garis finish belum kita lewati.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :