Miftau Rahman Taufik

Jadilah Yang Terbaik atau Jadilah Yang Berbeda.

Bacalah!

Dengan

Menyebut

Nama

Tuhan-Mu

Yang Menciptakan

Akun Saya

Benarkah Banyak Dokter yang Melakukan Malpraktik.

diposting oleh mirata-fk13 pada 28 April 2016
di Kedokteran - 0 komentar

     Banyak berita dan info yang beredar secara lisan maupun melalui media di masyarakat mengabarkan seringnya dokter-dokter di Indonesia melakukan malpraktik. Apakah hal ini benar? Mari kita renungi bersama. Pada dasarnya semua dokter ingin pasiennya sembuh dan sehat kembali. Ti ...

Masa Depan Kuliah Di Kedokteran

diposting oleh mirata-fk13 pada 08 April 2016
di Kedokteran - 0 komentar

Kak, Masa Depan Kuliah Di Kedokteran itu gimana sih?         Masa depannya ya jadi Dokter. Kalo di luar negeri sih cukup banyak yang hanya menjadi dosen atau peneliti saja, tidak membuka praktek seperti dokter-dokter di Indonesia, karena disana gaji dosen dan pene ...

Kuliah Kedokteran karena Kehendak Orang Tua

diposting oleh mirata-fk13 pada 30 March 2016
di Kedokteran - 0 komentar

Kak, Saya sebenarmya ingin kuliah di teknik! Tapi orang tua nyuruh di kedokteran.         Masalah seperti ini masalah yang klasik sejak dulu. Bahkan banyak dosen kedokteran sekarang yang dulunya juga masuk FK karena perintah orang tua. Jadi tidak ada relevensi yan ...

Setelah masuk FK merasa salah jurusan dan mau keluar

diposting oleh mirata-fk13 pada 28 March 2016
di Kedokteran - 0 komentar

Kak, Setelah masuk FK pernah merasa salah jurusan dan mau keluar gak?         Kalo ditanya pernah apa enggak sih jawabannya ya pernah. Dulu aku masuk FK UNAIR juga sebenarnya cuma coba coba, niatnya sih mau kuliah di luar negeri, tapi mungkin sudah takdirnya keter ...

Kuliah di Kedokteran itu enak atau enggak

diposting oleh mirata-fk13 pada 04 March 2016
di Kedokteran - 0 komentar

Kak, kuliah di Kedokteran itu enak atau enggak?           Ehm, sulit di deskripsikan dek, kuliah itu sama aja kayak hidup, gak perduli di kedokteran ataupun di jurusan dan fakultas yang lain, pasti ada enak dan ada juga enggak enaknya. Tapi kalo buat aku ...

Benarkah Kuliah di Kedokteran itu Mahal

diposting oleh mirata-fk13 pada 03 March 2016
di Kedokteran - 0 komentar

Kak, Benarkah Kuliah di Kedokteran itu Mahal?           Jawabannya bisa iya bisa juga tidak.   Maksudnya gimana Kak? kok bisa iya tapi bisa juga tidak?           Tergantung kamu kuliahnya di kedokteran ...